Ketua KPPS TPS 008 Banang Keranji Paidang Dirawat Inap di RSUD Landak

Ketua KPPS TPS 008 Banang Keranji Paidang Dirawat Inap di RSUD Landak

Editor: DailyNusantara.id author photo
Ketua KPPS TPS 008 Banang saat Mendapat Perawatan di RSUD Landak

Dailynusantara.id, Landak - Ketua KPPS TPS 008 Dusun Banang, Desa Keranji Paidang, Kecamatan Sengah Temila atas nama Andrianus Nisan harus mendapatkan perawatan di RSUD Landak, Selasa (27/02/2024).

Pada saat Andrianus Nisan dirawat Katim Supervisi Ops Mantap Brata Kapuas 2024 Polda Kalbar AKBP Stevy Frits Pattiasina, bersama Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, menyempatkan diri untuk mengunjungi dirinya yang sedang dirawat inap di RSUD Landak.

Pada kesempatan tersebut Katim Supervisi Ops Mantap Brata Kapuas 2024 Polda Kalbar dan Kapolres Landak menyampaikan support dan semangat kepada yang bersangkutan semoga lekas sembuh.

"Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang bersangkutan dalam menjalankan tugas sebagai Ketua TPS 008 Desa Keranji Paidang," ucapnya.

Ketua KPPS TPS 008, Dusun Banang Desa Keranji Paidang, Kecamatan Sengah Temila yakni Andrianus Nasim mengucapkan terima kasih kepada Katim Supervisi Ops Mantap Kapuas Bersama Kapolres Landak telah mengunjunginya di rumah sakit.

"Terima kasih juga telah berikan bingkisan sehingga dapat meringankan beban saya, semoga apa yang bapak berikan akan bermanfaat," imbuhnya.(*)

Ads vertikal
Share:
Komentar

Berita Terkini