Heri Adiwijaya Kini Jabat PLH Sekda Landak Gantikan Vinsensius

Heri Adiwijaya Kini Jabat PLH Sekda Landak Gantikan Vinsensius

Editor: DailyNusantara.id author photo
Pj. Bupati Landak saat Menyerahkan SK PLH Sekda Landak

Dailynusantara.id, Landak - Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan melantik Pejabat Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kabupaten Landak di Aula Kantor Bupati Landak, Rabu (29/08/2024).

Dalam sambutannya Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan menyatakan bahwa jabatan Sekretaris Daerah merupakan posisi yang sangat penting dalam pelaksanaan program pemerintah.

“Saya sebagai Pj. Bupati Landak mengangkat PLH agar penyelenggaraan roda pemerintahan tidak terganggu, jabatan Sekretaris Daerah merupakan posisi yang sangat Penting dalam pelaksanaan program pemerintah ” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Gutmen memberikan apresiasi atas dedikasi Vinsensius, sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Landak.

“Untuk itu saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepda pak Vinsensius, atas dedikasi yang sudah di berikan selama menjabat  untuk kabupaten landak," Ucapnya.

Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan Mengucapkan Selamat Kepada Heri Adiwijaya, Inspektur Kabupaten Landak.

“Saya berharap kepada bapak Heri Adiwijaya agar dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab yang ada. saya percaya dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki saudara akan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik. tetap jaga komunikasi koordinasi dan sinergitas dengan seluruh OPD dan Para Camat untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Landak dapat berjalan Optimal". Harap Gutmen.

Gutmen Mengajak seluruh kepala OPD agar saling mendukung dan berkerjasama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Kabupaten Landak.

"Saya mengajak kita semua untuk bersatu padu saling mendukung dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, saya yakin kita semua mampu untuk menghadapi semua tantangan yang ada," Harapnya.

Turut hadir staf ahli bupati, asisten setda, Para Kepala OPD dan Camat.(*)

Ads vertikal
Share:
Komentar

Berita Terkini