Persiapan Hadapi Pilkada, Polres Landak Gelar Rakor Lintas Sektoral

Persiapan Hadapi Pilkada, Polres Landak Gelar Rakor Lintas Sektoral

Editor: DailyNusantara.id author photo
Suasana Rakor Linsek Persiapan Pilkada 2024

Dailynusantara.id, Landak - Polres Landak menggelar rapat koordinasi lintas sektoral Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Landak di Aula Hotel Grand Landak Ngabang, Selasa (20/08/2024).

Kapolres Landak AKBP Dwi Siswo Nugroho dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan menyampaikan tujuan rakor ini selain sebagai wadah silaturahmi juga sangat penting untuk menyamakan persepsi dalam pola pengamanan untuk Pilkada yang aman, tertib dan sukses sehingga menghadirkan pemimpin yang diharapkan.

"Polres tidak bisa melakukan pengaman hanya sendiri. Kami mengajak mari sama-sama berpartisipasi dalam menyukseskan pilkada sesuai perannya masing-masing," ungkapnya.

Kapolres menjelaskan selain personel Polres juga ada Kodim 1210 Landak dan Yonarmed Ngabang yang akan membantu proses pengamanan pada saat Pilkada nanti.

"Selain itu kami juga ucapkan terima kasih kepada Pemda Landak atas dukungan anggaran dalam hal pengamanan," tambahnya. 

Menurut Kapolres Kompetisi pasti ada yang menang dan kalah. Tapi dirinya mengingatkan bahwa semua adalah keluarga besar di Kabupaten Landak. 

"Mari kita jaga netralitas kita terutama para anggota polri, TNI dan ASN. Jika ada pelanggaran segara dilaporkan terutama Setra Gakumdu. harus kita tegakan sesuai hukum yang berlaku," tegasnya.(Red)

Ads vertikal
Share:
Komentar

Berita Terkini