Momen Warga Dusun Betung Menyuke Sambut Ria Norsan saat Berkunjung

Momen Warga Dusun Betung Menyuke Sambut Ria Norsan saat Berkunjung

Editor: DailyNusantara.id author photo
Sambutan Masyarakat saat Ria Norsan Berkunjung ke Dusun Betung

Dailynusantara.id, Landak - Ria Norsan menyapa masyarakat di Dusun Betung, Desa Tembawang Bale, Kecamatan Menyuke Hulu, Kabupaten Landak.

Kedatangan Norsan menemui warga yang berada di pedalaman ini, merupakan bentuk komitmennya untuk merangkul seluruh lapisan masyarakat di seluruh Kalbar.

Hal ini sejalan dengan visi Calon Gubernur Ria Norsan dan pasangannya, Calon Wakil Gubernur Krisantus yang akan menghadirkan pemerataan pembangunan mulai dari hilir hingga hulu.

Silaturahmi Ria Norsan ini disambut antusias ratusan masyarakat yang hadir. Norsan juga tampak semangat menjalin keakraban dengan warga meski tengah menjalani ibadah puasa sunah.

Di hadapan warga, Norsan menceritakan, punya kedekatan secara personal dan emosional dengan Kabupaten Landak. Semasa kecil, dia pernah tinggal di Landak ketika masih tergabung dengan Kabupaten Pontianak.

"Saya kecil pernah diam di daerah Angkangin di atas Serimbu. Dari Ngabang itu dulu, hari Sabtu dan Minggu saya ke sana," kata Norsan.

Dia mengaku cukup mengenal Kabupaten Landak. Norsan kerap terlibat dalam pembangunan daerah ini sejak masih berprofesi sebagai kontraktor.

"Saya untuk Landak sudah biasa di sini.  Saya kontraktor sering bangun jalan ketika masih namanya Kabupaten Pontianak. Dulu masih satu. Saya paham daerahnya," katanya.

Sementara itu, perwakilan tokoh masyarakat, Tobing menyampaikan rasa bangga dari masyarakat kepada Norsan yang berkenan hadir ke kampung mereka.

"Pak Norsan cagub pertama yang datang di sini. Tidak ada pernah sejarah cagub hadir langsung di dusun. Saya ajak warga kami agar lebih mengenal lebih dekat," katanya.

Tobing atas nama warga menitip harapan akan pemerataan pembangunan terutama di wilayah Menyuke dan lebih luas lagi di Kabupaten Landak. 

"Kami harap pemerataan pembangunan bagi warga pedalaman. Kebutuhan akan listrik, air bersih dan sekolah untuk kami. Norsan menunjukkan bukti kepemimpinan selama memimpin Mempawah dan Kalbar," tandasnya.(*)

Ads vertikal
Share:
Komentar

Berita Terkini