Persiapan Hadapi Pilkada, Pj. Bupati Landak Gelar Rakor Bersama Penyelenggara Hingga Aparat

Persiapan Hadapi Pilkada, Pj. Bupati Landak Gelar Rakor Bersama Penyelenggara Hingga Aparat

Editor: DailyNusantara.id author photo

Suasana Rakor Persiapan Pilkada 2024

Dailynusantara.id, Landak - Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan memimpin rapat koordinasi bersama Forkopimda Landak terkait persiapan pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Landak, bertempat di Ruang Rapat Bupati Landak, Senin (09/09/2024).

Pada kesempatan itu Pj. Bupati Landak Gutmen menyampaikan bahwa agenda rakor yaitu untuk menyampaikan sejauh persiapan untuk menghadapi Pilkada 2024 di Kabupaten Landak.

"Kami ingin mendengar sejauh mana persiapan yang telah dilakukan baik oleh penyelenggara pemilu, pengawas serta aparat keamanan dalam kesiapannya menghadapi pilkada 2024 mendatang," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Gutmen rakor ini juga menjadi sarana diskusi apa bila ada kendala di lapangan dalam persiapan  pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

"Jika ada kendala terkait persiapan menjelang pelaksanaan Pilkada pada 27 November 2024 mendatang mohon disampaikan sehingga kita bisa sama-sama memberikan solusi dalam penyelesaiannya," tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan diskusi terkait sejumlah aspek diantaranya persiapan tempat logistik Pilkada, pengamanan, pengawasan serta netralitas ASN, TNI dan Polri.

Hadir dalam rakor tersebut Plh. Sekda Landak, Kapolres Landak, Dandim 1210 Landak, Danyon Armed Ngabang, Kepala Pengadilan Ngabang, Ketua KPU Landak, Ketua Bawaslu Landak, Perwakilan Kajari Landak, dan Kepala Kesbangpol Landak.(Red).

Ads vertikal
Share:
Komentar

Berita Terkini