Tinjau Taman dan Tempat Olahraga di Kota Ngabang, Pj. Bupati Gutmen : Mari Kita Jaga Kebersihannya

Tinjau Taman dan Tempat Olahraga di Kota Ngabang, Pj. Bupati Gutmen : Mari Kita Jaga Kebersihannya

Editor: DailyNusantara.id author photo
Pj. Bupati Landak saat Meninjau Sejumlah Taman dan Tempat Olahraga di Kota Ngabang

Dailynusantara.id, Landak - Dua hari berturut-turut Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan tinjau sejumlah fasilitas umum dan taman yang berada di Kota Ngabang Kabupaten Landak, Selasa (10/09/2024).

Di sela-sela peninjauan Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan mengungkapkan bahwa tujuannya melakukan peninjauan langsung sejumlah fasilitas umum seperti taman dan sarana olahraga di Kota Ngabang yaitu untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga yang berkunjung.

"Kami ingin memastikan taman-taman dan tempat olahraga yang biasa digunakan masyarakat aman, nyaman serta bersih," ungkapnya.

Gutmen menjelaskan bahwa tempat fasilitas umum seperti taman dan lapangan olahraga sangat penting bagi masyarakat karena selain bisa digunakan untuk bersantai juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat penyelenggaraan berbagai event.

"Kalau tempatnya nyaman rapi dan bersih tentu bisa kita bisa manfaatkan juga sebagai tempat penyelenggaraan berbagai event," jelasnya.

Gutmen juga mengimbau agar masyarakat yang berkunjung di taman-taman maupun tempat olahraga yang ada di Kota Ngabang bisa turut menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempat yang disediakan.

"Mari kita sama-sama menjaga kebersihan taman-taman serta tempat olahraga yang ada di Kota Ngabang sehingga tetap asri serta nyaman untuk dikunjungi," imbaunya.

Sejumlah fasilitas publik yang Pj. Bupati kunjungi yaitu Taman Kota Intan, Taman Baca, Lapangan Basket PERBASI, dan GOR Patih Gumantar.(Red)

Ads vertikal
Share:
Komentar

Berita Terkini